Humor:maen petasan

Lagi kisah si boy featuring jack.Kali ini di kisahkan si boy ketemu jack waktu lebaran,mereka kaget karena mereka punya ciri yang sama yaitu kepalanya pitak,mukanya bekas luka bakar,dan giginya sama sama rontok. mereka heran dan saling bertanya kenapa dan ada apa koq bisa seperti itu.

si boy bercerita klo keadaanya seperti itu karena dia bekerja di pemadam kebakaran dan waktu dia lagi menyemprotkan air dia ga sadar klo dia sambil mangap (membuka mulut) dan tiba tiba tabung gas elpiji meledak dan menyisakan keadaanya sekarang.
“klo kamu kenapa jack?”

“saya begini ceritanya boy”
abis sholat taraweh saya main petasan sambil merokok,kemudian saya lempar ke tukang soto,lalu aku ngumpet sambil terus rokoan.namun sial tukang soto itu tau, trus mengejar aku sambil kepalaku dipukul dengan sendokan sotonya.”

“ooo…gitu trus klo bekas luka di wajahmu itu kenapa?” tanya boy sambil lebih serius mendengar kisah soulmatenya.
“klo ini luka gara gara abis taraweh aku main petasan lagi,aku lempar ke tukang bakso trus aku ngumpet sambil rokoan.namun sial lagi situkan g bakso tau tempat ku ngumpet dan tiba tiba menyiramkan kuah baso ke mukaku.”
“wah parah kamu itu ga kapok-kapok.trs klo gigimu yang tinggal dua itu kenapa?”kali ini si boy agak prihatin melihat giga temennya yang tinggal dua.
“klo gigiku ini beda lagi critanya,waktu mau maen petasan tiba tiba lewat orang pacaran lagi jalan kaki abis pulang taraweh”,
“Uch…dasar kamu,tau rasa sekarang. pasti kamu di pukuli ama cowo si cewe itu ,ya kan”? kata si boy soq tau
” yech…bukan gitu critanya”
“trus gimana jack” si boy udah ga sabar pengen tau kenapa
” waktu itu aku lupa,malah rokok ku yang aku lempar…..”

3 thoughts on “Humor:maen petasan”

Tinggalkan Balasan

