Peringatan Bom Bali

Warga Australia memperingati korban bom Bali
Warga Australia memperingati korban bom Bali

Tragedi extrimisme Bom Bali yang melanda bali october pada tahun 2002 dan disusul dengan bom Bali II october tahun 2005 semakin menegaskan sikap kita untuk anti extrimisme yang mengatasnamakan apapun dengan alasana apapun. Peringatan Bom Bali yang diperingati tiap tahun ini terus mengigatkan kita akan tragedi yang merenggut jumlah terbanyak kedua pasca serangan WTC september 2001.Serangan yang dilakukan telah merobek kedamaian Bali dan meninggalkan bekas luka yang terus dipulihkan dan direhabilitasi namun tidak akan pernah dilupakan dalam perjalan Bali for the wold.

Peringatan Bali blast ini dilakukan di monument bom bali di jl.legian – Kuta,dengan mengheningkan cipta memanjatkan do’a untuk para korban,rangkaian bungapun berjajar rapi dan memenuhi area monumen.tak jarang wisatawan asing yang sengaja datang untuk mengenang sanak  family atau sahabatnya yang menjadi korban dengan menyalakan lilin dan membawa bunga serta khusuk mengenang.
pic di comot dari sini

9 thoughts on “Peringatan Bom Bali”

  1. Saya kok rada gak setuju yah kalo dimedia massa judulnya Bom bali1-Bom bali2 ngerinya nih yah ada bom bali3,4,5,dst . Kalo rambo1,2,3 sih bagus. lah kalo bom ngeri kali bli !
    Soalnya aku pernah dengar bunyi bom tuh kayak apa. Rumahku(di jkt) dengan ledakan bom thn 2001 cukup dekat dan 3 bulan kemudian bom lain ditempat yg sama meledak lagi ternyata masih ada bom C4 lain yg ketinggalan dan pemiliknya sampe sekarang masih buron.

  2. # caplang
    that’s right brother

    # ‘K
    smoga saja,dan di Indonesia ga ada lagi hal yg seperti itu

    # Noer77
    iya sich klo bom 1,2 emang ngeri
    tapi klo istri 1,2 emang enak

    kalejengking makan permen
    just kidding men:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s