Humor:absen kelas

Absen Kelas

Di kelas 1 sebuah Sekolah Dasar sedang ada absen kelas…
Guru : “Nana Yuliani!”
Nana : “Saya, Bu!”
Guru : “David Hutagalung!”
David: “Saya, Bu!”
Guru : “Tono Surtono M!”
Tono : “Saya, Bu!”
Guru : “Tono, tolong sini sebentar…”
Tono : “Kenapa, Bu Guru?”
Guru : “Ibu agak nggak suka sama nama kamu. Kalo udah Tono,
jangan pake Surtono lagi. Jadinya aneh. Bilangin itu ke
bapak kamu, ya!?”
Tono : “Iya, Bu!”
Guru : “Ngomong-ngomong, M-nya itu singkatan dari apa?”
Tono : “Martono, Bu!

14 thoughts on “Humor:absen kelas”

  1. Huah ha ha huah ha ha ha, lucu benarr.

    A: “Namamu siapa?”
    B: “Susah, pak.”
    A: “Masa nama sendiri susah.”
    B: “Itu dia, pak. Nama saya memang susah.”
    A: “Apanya yang susah, coba ejaain”.
    B: “S, U, S, A, H. Nama saya memang susah. Bapak ini dibilangin ga percaya.”
    A: ????

  2. # caplang
    bagus,saya senag murid rajin
    * mangut-mangut *

    # bachtiar
    jangan senyum-senyum sendiri lho

    # danalingga
    harusnya namanya di tambah tono surtono martono hartono sastono partono

    # aRul
    tono beruntung punya temen tini

  3. HAHAHAHAHAHAHA,
    Lucu……😉
    Nanti anakku aku kasih nama itu aja deh, biar bu guru diskulnya marah2 dan namanya terkenal soalnya bisa masuk blognya orang.

  4. Mirip cerita jadul!.

    Guru: nama bapakmu siapa? (sambil nulis)

    Murid: pakëpen pak!

    Guru :ngga usah dikasih tau juga,saya nulis pakë pen??

    Murid : eh maap, nama bapak saya Kepen pak!

    Guru : ????!!&*^%$@$*!!!….

  5. # Dewo
    silakan,
    tertawalah sebelum tertawa itu dilarang

    # almascatie
    iya apa lagi klo semua ortu pengen nama anaknya pake tono

    # k’ tutur
    tana surtana mutana santana partana jarsartana himartana….
    cape juga ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s