postingan ga penting: makan siang

makan siang kali ini diluar keinginan,tema utamanya kepengen beli nasi pecel,namun berhubung nich hari minggu ibunya libur( wah kalah saya,hari ini aja saya masuk kerja .tapi hari minggu gini akses internet full time,jadi jangan heran klo hari ini saya puaskan posting).akhirnya hasrat nasi pecel ga terpuaskan.lalu saya dan temen pergi tuk cari makanan pengganti.ternyata setelah pergi ke tempat tujuan ech warung yang satu ini juga libur weleh…weleh…. macam pegawai negeri aja.

yo wes,akhirnya kita berputar haluan ke warung yang tidak pernah libur kecuali pas mudik. pucuk dicinta ulam tiba,akhirnya kita menemukan apotik obat lapar.setelah melihat lihat menu akhirnya keputusan ditetapkan pada kemolekan ikan laut yang tergolek mengairahkan perutku.biar gampang kita pesen 4 bungkus dengan menu yang sama yaitu ikan goreng.

setelah sampai dikantor,langsung saya buka dan taganku langsung mencabik-cabik tubuh garing ikan goreng yang pasrah kunikmati tubuhnya.ada dua orang wanita yang komplain klo porsi nasinya terlalu banyak untuk mereka,kemudian langsung tempat muara nasi dituangkan dalam menuku otomatis jatah karbohidratku meningkat padahal saya baru saja menjalankan program diet.dan karna ada istilah ga baek membuang nasi ya udah nasinya tak makan semua(emang makannya banyak).
sekarang saya merasa terpuaskan nafsu makanku meskipun perutku terasa penuh.

7 thoughts on “postingan ga penting: makan siang”

  1. kadang agak tercenung kalau melihat rantai makanan dimana ada makhluk yg senantiasa menjadi obyek pemangsaan makhluk lain.Tp inilah kehidupan,tanpa adanya pemangsaan maka keseimbangan alam akn goyah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s