Be positive think in this world

1. Disana paling sedikit ada dua orang di dunia ini yang menginginkan anda  mati
2. Sedikitnya 15 orang di dunia ini yang sama-sama mencintaimu
3. Hanya satu alasan kenapa mereka membenci anda,yaitu mereka ingin menjadi seperti anda
4. Senyummu akan membawa kebahagiaan kepada semua orang,meskipun mereka tidak menyukai anda
5. Setiap malam seseorang memikirkan anda sebelum dia tertidur
6. Anda begitu berarti di dunia ini bagi seseorang
7. Anda sangat special dan unik
8. Seseorang yang tidak anda ketahui sangat mencintai anda
9. ketika anda melakukan kesalahan besarpun sesuatu yang baik akan hadir dari kejadian tersebut
10. Ketika dunia berputar terbalik,lihat sisi lainnya.
11. Selalu ingat pujian yang anda terima,dan lupakan tentang kata-kata celaan dan makian.

sahabat yang baik seperti bintang
meskipun anda tidak selalu melihatnya
mereka akan selalu ada disana

15 thoughts on “Be positive think in this world”

  1. # andi
    ha ha ha saya juga berharap demikian😆

    # qzink666
    klo saya poin 3 untuk diri saya sendiri
    kenapa saya tidak bisa menjadi ‘esensi diri sendiri’

    # hoek
    iya ,dari dulu saya udah yakin demikian:mrgreen:

    # caplang
    yang no 12 dst di tunggu

    # jensen99
    wakaakakkkkk………
    slamat mencari

    #cK
    smangat juga

    # Guh
    wah selamat…..

  2. # muliaarif
    wah saya juga berharap demikian,
    meskipun tidak ya tetep smangat

    # sigid
    klo menurut guru PPKN sih begitu mas sigid,
    dan beliau juga menambahkan
    manusia sebaiknya memang saling menghargai

    # adek
    he he he saya umpetin kemaren dek,

    koq absen.hari ini khan libur karena ada ujan pagi tadi😉

    # spitod-san
    ga semua hal bisa di buktikan secara ilmiah bli’

    hari ini disini cerah juga meskipun pagi tadi ujan

Tinggalkan Balasan

