Humor:tak ada katom txi kambingpun jadi

Crita ini udah lama buanget waktu itu saya baru aja masuk smp pokoknya
jadul banget.dan kejadian ini bener-bener terjadi pada temen saya, trus dia menceritakan kisahnya.

Pada jaman dulu hiburan tidak semeriah sekarang,banyak tv swasta,nonton movie di rumah
bisa di jadikan tontonan or kongkow di pinggir jalan.pernah denger
lagunya koes plus yang layar tancap ga?(sepertinya semua lahir di
jaman play station).ya crita ini berawal dari nonton layar tancap di
lapangan ,pasti malem donk tayangnya dan malem identik dengan gelap.
so temen saya ini nonton bareng temen-temennya dan duduk di rumput
dengan beralaskan sendal,film dimulai dan si cewe ini udah asik dengan
adegan-adegan yang di bintangi bary prima (jaman dia masih ngetop dan
jadi best actor layar tancap ). klo sekarang di 21 nonton sambil makan
pop corn dan soft drink temen saya ini nonton sambil makan kacang
atom,sambil terus ngemil dan nyantai menikmati film tiba-tiba
kacangnya jatuh sebutir, berhubung lagi seru-serunya adegan perkosaan
matanya tetep tertuju pada sebidang layar dengan tampilan
bayangan seseorang sedang memaksakan nxxxunya.
tangannya berusaha mencari sebutir kacang atom yang jatuh di
sekitar kakinya maklum masih menjunjung filsafat ga baik membuang
makanan,setelah dirasa tangan nya menemukan sesuatu bulet dan
menyerupai kacang atom langsung tangan mengambil dan menyodorkan
kemulut nya,karena kacang nya berasa aneh spontan dikeluakan butiran
itu dari mulutnya ke telapak tangan sambil mengamatinya dan yang
terjadi adalah butiran kacang atom yang biasa berwarna putih itu
berubah menjadi item,dan langsung dia lari ke belakang sambil mengondol air

” huekkk…huekkk sialan tai kambing “

4 thoughts on “Humor:tak ada katom txi kambingpun jadi”

  1. # hoek
    waktu denger crita dari dia ,saya ga nanya in gimana rasanya,karna pasti saya tidak akan pernah merasakannnya:mrgreen:

    # qzink666
    he he he asal jangan perut orang lain ya…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s