Angin Noisy hinggap di Bali

Minggu kemaren batal sempet mo jogging pagi di renon, tapi sesampainya di jalan tiba-tiba hujan deras sekali seperti langit menangis dan hampir meluruhkan semua air matanya. saya sempet berteduh dan setelah saya rasa hujan reda, saya lanjutin ke tempat jogging, sesampainya disana sepi tak ada orang beraktifitas di lapangan yang biasanya ramai untuk meregangkan otot or sededar janjian ketemuan:mrgreen:😆
saya tetep lari-lari kecil meskipun cuaca sepertinya udah mulai gerimis lagi.akhirnya saya berteduh di depan kantor gubernur bali.dijalan didepan kantor gubernur saya melihat pohon ambruk sampai akarnyapun ikut melepaskan cengkramannya.saya sering melihat pohon ambruk or dahan tumbang saat hujan dan angin menyambangi denpasar. setelah cuaca tidak mendukung, saya putuskan untuk menunda jogging sampai hari rabu ini, soalnya nanti libur perayaan pager wesi.
Setelah menghadiri Kopdar saya pulang dan kepikiran plus amat sangat penasaran dengan tokoh Nietzsche dengan bukunya Zarathustra yang baru pertama saya tahu dari sini, langsung saya ngacir ke gramed dan disana stock abis.kemudian untuk memuaskan pengen baca buku baru saya pergi ke Mitra10 lho apa hubungannnya buku dengan toko bangunan?tentu tidak ada tapi di sana saya punya temen yang sering rentalin buku gratis. sesampainya disana suasana agak lain dan usut punya usut ternyata bagian depan dari toko terkena angin puting beliung yang melanda gatsu barat sekitar 5.30p pagi.kejadian ini mengakibatkan kerusakan billboard dan beberapa jumlah barang di etalase luar,dan kabar terkhir dari brita di media, kejadian tersebut juga menelan satu korban jiwa dan kejadian serupa juga melanda Gianyar.Dan kejadian ini mendapat tanggapan positif dari Bpk SBY yang kebetulan datang ke Bali untuk mengunjungi lokasi kejadian di Ds..ketewel Gianyar

Kejadian-kejadian alam yang mulai sukar untuk ditebak dan makin aneh di beberapa daerah bahkan dunia mungkin akibat global warming. wah ..ngeri juga ya.

Gambar Pa SBY di culik dari bali post

2 thoughts on “Angin Noisy hinggap di Bali”

Tinggalkan Balasan

