Postingan ga penting:sms

Seperti biasanya saya chat dengan yayang tiap kali onlie,saling berbalas ketik cukup untuk mengobati or sekedar menginkari jarak antara kami. Seperti jum’at pagi ini saya chat dan mengatakan bahwa besok sabtu saya libur, karena ada perayaan Saraswati. Kemudian dia menanyakan apa yang akan saya lakukan besok, saya akan jogging di puputan square untuk melengkapi program diet saya he he he:mrgreen:

sore hari sekitar jam setengah enam nada sms masuk dan berinisial ‘bojo’ kemudian saya buka
bojo : Hi my darling hope U enjoy ur holiday miss U. Hope ur jogging
was ok.My lover will be xxxx when I see him.Love U

saya baca dan ga terlalu ngeh dengan sms itu ( bhs linggis sich )
tapi setelah sms kedua masuk sekitar jam 10-an malam dan bertuliskan

bojo : Sorry, U must think I am mad, I forgot its only friday,it
isn’t.Because I love U so much I can’t think straight.

dari sms kedua saya baru ngeh klo sms pertama dimaksud untuk hari sabtu. wah ternyata bukan dia aja can’t think straight ha ha ha…..

nasib long distance

2 thoughts on “Postingan ga penting:sms”

Tinggalkan Balasan

