Humor:parto + juminten

Al kisah si parto (nama sebenarnya) adalah asisten koki di sebuah warung yang cukup rame di pinggir kampungnya. Parto sangat mengagumi Juminten( nama ga disamarkan ), janda yang suka pake baju kembang-kembang. Bagaimana pun orang bilang tentang hubungannya, tetap si parto ini kekeh markekeh dengan pendiriannya. Suatu hari parto menulis surat buat juminten yang berbunyi..

saat kujamah seikat kangkung
kuteringat rambutmu yg slalu terkuncir
meskipun tak rapi
namun sangat segar bila ditumis malam nanti

matamu yang seperti bawang
membuat mataku pedih bila kau pergi tinggalkanku
jari-jari mu laksana cabe merah
slalu membuatku panas,…ach…

seperti bau terasi
aromamu slalu mengairahkan nafsu makanku

secuil malu,sesendok garam kesetiaan
kutambah lada pertemuan
kucampur dalam cobek perjanjian
ku uleg dengan keteguhan

kadang aku sangat ngeres
takkala kulihat semoknya wajan,
nasi tumpeng yang kerucut
ach..juminten

aku akan selalu menambahkan bumbu saat kau jemu
akan ku hidangkan sepiring cintaku
dan akan kutambah saat kau pengen nambah
kepuasaanmu adalah kebanggaanku

dari kakandamu
parto

setelah,menerima surat tersebut juminten langsung menemui parto, melihat kedatangan pujaan hatinya parto berbunga-bunga seperti kebaya yang selalu di pake juminten,

” gimana cintaku apakah dinda menerima cintaku?”
bukankah kakandamu ini orang yang romantis” kata-kata parto mengalir menyambut kedatangan nya

” iya..mas,mas memang romantis dan sangat baik.”
jawab juminten sambil mesam mesem dgn gaya teripu sipu.

“saya kesini mau minta bantuan mas parto” juminten mengungkapkan apa maksudnya sambil sesekali nyengol bahu parto dengan bahunya.

“apa pun akan kakanda lakukan,meskipun harus kujerat rembulan pake wajan” he he he parto ketawa kecil mengakhiri ikrarnya.

” anu..mas..saya mau minta tolong dibacakan surat yang mas kasih kemaren,saya ga bisa baca”

parto @#@$E$^$%&&

6 thoughts on “Humor:parto + juminten”

  1. wakakakaka……kasian amat sih kamu mas parto
    udah capek2 bikin puisi ternyata juminten ga bisa baca
    sekarang juminten ada dimana mas parto???
    lagi di “linggis” ya??
    kapan nyusul ke linggis??
    juminten ga iso moco tapi kok iso ke “linggis” ? huebat tenan

  2. # adek
    juminten ke linggis jadi TKW donk
    khan ga perlu baca cuman bisa bhs linggis aja :mrgreen:

    # qzink666
    ntarbiar juminten tak suruh kursus ke adek ha ha ha,
    apa privat ke bli’ qzink aja😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s