tipe cowok melihat cewe menangis

sejuk udara dalam naungan malam,sepi pekat dalam mimpi.sepasang mata mengamati riak

malam tanpa bintang.Parto baru saja hendak beranjak dari kursi terasnya namun diurungkan

niatnya ketika melihat bayangan membelah malam menghampirinya.

“ngapain kamu malem-malem kesini pri?,ada apaan?”parto heran melihat kedatangan jupri

diujung malam seperti ini.
“wah….suntuk to”jupri menghela nafas sebelum menjatuhkan gundahnya di kursi,disamping

parto.
“iya suntuk kenapa?emang kamu lagi disuruh nikah sama orang tuanya dayu?”
“bukan,bukan itu tapi masih masalah dayu sich.kamu tau sendiri kalau hubungan kami itu

bekstrit,U no (linggis)”
“tadi saya ketemu dayu dan sempet ngobrol seperti biasa di tempatnya kadek,waktu saya

bilang seumpama kita putus karena sudah ga ada jalan lagi untuk hubungan kita bagaimana,

ech..dia malah nangis….,saya ga tau harus bilang apa dan harus ngapain to”jupri

melanjutkan ceritanya sambil meneliti tiap inci kubus-kubus malam.
“ya iya lah…,lagian kenapa kamu bilang putus segala sama dayu”parto menoleh kearah

jupri sambil menyenderkan kepalanya pada sofa kesayangnnya.
“abis harus gimana to,saya bener-bener ga tau harus berbuat apa”jupri mengeluarkan jurus

body language-nya.
“ech..pri,makanya kamu harus kenalin dirimu dulu baru bisa mengantisipasi kalau dayu

nangis lagi,saya pernah baca kalau tipe-tipe cowok saat cewenya nangis, mungkin saja

salah satunya adalah tipe mu”

Cowok Jaim: “Plz dunk jangan bikin malu
gue, masa nangis sih!”

Cowok Gak Sabaran: “Hari gene masih
nangis,plzzz dech!!?”

Cowok Sensitif: “Ikutan nangis ah…
hiks..hiks.. .”

Cowok Ahli Hipnotis: “Saya hitung
1,2,3…dihitungan ketiga anda melupakan
semuanya… lupakan semuanya…lupakan.
..OK!

Cowok Kritis: “Adaapaan sih? siapa?
kenapa? dimana? kemana?
Kok bisa sih? ya udah… ambil
positifnya aja lah”

Cowok Pasrah: “Terserah Lo deh!!!”

Cowok Cuek: “Biarin Aja,paling ntar diam
sendiri”

Cowok Naif: “Aku beliin gulali sama
balon warna-warni ya?”

Cowo Gomse: dipeluk dan dikecup seluruh
muka (pelan2 gitu deh), Sambil
berkata “if I could share ur pain .. I
would”

Cowo Analis: “kenapa kamu menangis?
Apakah kamu menangis bahagia Atau sedih?
Jika bahagia, apa yang menyebabkan kamu
bahagia? Jika sedih,apa yang menyebabkan
kamu sedih? Sejak kapan kamu menangis?
Kalo kita proyeksikan ke depan, apakah
kamu akan terus menangis?”

Cowok Idaman: “Menangislah sepuasnya
dipundakku (sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe, kadang meraba juga)”

Cowok Tajir : “Gue beliin Mobil,
Handphone… ya”

Cowok Romantis: “Bacain Puisi mau?,
dinyanyiin lagu NINA BOBO ya?”

Cowok Horny: “Dibaringin ditempat tidur
de el el”

Cowok Bete: “Dipeluk sambil dibisikin
`kita putus aja ya` abisnya kamu
cengeng banget sih, say…

Cowok Narsis: “Sibuk ngambil foto diri
sendiri pake HP terbaru”

Cowok Dermawan: “Ngeluarin recehan
sembari bilang May God Bless You…”

Cowok Kere: “Sory nih yang,aku ga bisa
beliin tissue.”

Cowok Santri: “Astagfirullah.
…tabahkan hatimu….”

Cowok Tulalit: “Kamu nangis dapet bonus
apa ditinggal mati sih? Hiiii…kamu
bisa juga nangis yah?”

Cowok Matre: “Cewe kere Lo… nangis
mulu nyusahin gue doank!”

Cowok Kejam: “Hehehehe… ini belum
seberapa sayang…nanti aku bisa bikin
kamu tambah sengsara sampe
meraung-raung. .. lebih parah lagi…
mau nangis lagi?!!!”

Cowok Ilmiah : “Wah…hebat ya, ternyata
honey tau juga menangis itu sehat buat
bersihin mata ”

Cowok Banci: ” Aihhh Akikah jadi ikut
sedih deh Neq…emang cowo2itu pengen
sedikit ditowelll biar tau rasanya kalo
nangis itu bikin hidup jadi malaysiaaa
(males) bow…” trus lanjutannya. ..”Ini
Tissuenya tapi balikin yaa dari
Lekong…. gw Neqqq”

Cowok Puitis: ” ur tears are my tears…
aer matamu bagaikan sungaii
bengawannn swolooooo… ”

Cowok Ilmuwan : ” Sayang, air matanya
kumpulin pake tissu sebanyak mungkin,
trus di timbang volumenya untuk mengukur
berapa kemampuan manusia mengeluarkan
air mata dalam 1X menangis ”

Cowok Bego : “sayang kok mata mu kuar
aer??”

Cowok Autis : (malah nggak notice kalo
cewenya nangis!!)

“dasar kamu ini to,orang saya curhat serius kamu malah mbanyol.”jupri beranjak dan masuk

kekamar parto sambil berteriak”udah, malam ini aku mo tidur sini”

parto masih terpingkal-pingkal digelitiki tingkah sobatnya.

malam makin merapatkan punggungnya melongok matahari,tak merasakan agin yang mulai berhembus dingin.

29 thoughts on “tipe cowok melihat cewe menangis”

  1. # Yoga
    kalau saya tergantung situasi dan plot dramanya seperti apa mbak๐Ÿ˜†

    # almascatie
    hiks… namabah satu gelas lagi:mrgreen:

    # Bli’ artana
    boleh juga pilihannya…
    sepertinya pas…dengan koment temen saya offline

  2. # Indra
    sepertinya anda termasuk tipe cowo kritis,
    sorry yo cuman nebak.

    # komang
    menurut diskripsinya sepertinya anda termasuk tipe cowo introgasinier,cuek dan agak autis๐Ÿ˜†
    kalau benar… ditunggu lawar kuwirnya:mrgreen:

    # jensen99
    tipe horny berarti kalau lihat cewe lo naggis malah…….
    jadi inget pilem jaman dulu dimana perampok senang lihat cewe naggis dan tambah horny

    # goyangan
    kengken ni luh?siap gen?bli lek ni..

    # hoek
    wah berarti kita seperguruan ya…
    tapi kalau saya ga merasa cewe saya nanggis la wong saya masih jomblo hiks:mrgreen:

    BTW:lama tak bersua nih..,kemana aja kirain ikutan KTT

  3. # verlita
    meskipun saya kejam tapi hatiku selembut salju he he he
    tinggal tambahin sirup jadi deh es kopyor..

    # iphan
    hmm…wah kalau gitu iphan cocok jadi artis sinetron,

    *ambil gitar nyanyi:dunia ini panggung sandiwara…*

  4. Mungkin akan tambah kocak kalo endingnya itu, parto celingukan nyari-nyari jupri yang diam-diam masuk kamar. coz, parto kelekarnya kelamaan, jadi Jupri makin bete aja. (masukan aja, sori ya kalo salah..)

    eniwe, kata-kata untuk menggambarkan suasana, bagus dan ide tipe2nya oke. eh, kalo gw tipe cowo yang mana ya? pas deh, terserah elu mo gw tipe cowo yang mana. he.. he..

    oia, salam kenal yo

  5. # adek
    biar autis tapi klo lihat duit jadi tipe romantis he he he๐Ÿ˜†

    # seva
    thanks untuk masukannya
    salam kenal balik,dan sepertinya anda termasuk tipe analisis
    piss…namanya juga nebak he he

    # wira
    lho kok kita selevel yo….:mrgreen:

  6. yuhhhhhuuuuuuuuuuuu….keren boo..gue lom pernah nangis didepan cowok,boleh juga tuh..moga aja cowok gue gak sejelek tipe2 yang anda tulis.cayoooooooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s