doa’ minta jodoh

hujan tadi malam masih menyisakan gerimis pagi ini namun tidak menyulutkan semangat
parto untuk pergi kepasar ditemani teman setianya jupri al ahmed.dengan sepatu bot
mereka baru sampai di warung bahagia sepulang dari pasar badung.
“ada berita apa lagi pri,masih tentang kenaikan harga tahu tempe atau tentang kesehatan
mantan pa harto?”tanya parto sambil meletakkan sekantong besar sayuran dan bumbu lainya
“ya..namanya juga hot news,nu no ( linggis ) ya pasti lah jadi komoditas utama dan lupa
akan kejadian pasca banjir “jawab jupri sambil masih membolah balik koran pagi ini.
“nah…ini yang bikin seru to,ramalan bintang dan kontak jodoh”jupri langsug konsetrasi
membaca rubrik tersebut
“ech pri emannya kamu mo nyari penganti dayu?”parto membuka bungkus klepon yang
dibelinya dari pasar
“ya namanya juga intermeso to,sapa tau saya tidak jodoh dengan dayu”jupri masih serius
membaca tiap profile di arena kontak jodoh.
“ngomongin jodoh nich saya punya do’a nya pri”parto mengunyah klepon san menikmati tiap lelehan gula merah didalamnya.
“bener to,saya mbok dikasih biar hubungan saya bisa seperti kamu dan juminten”jupri
melipat koran dan menghadapkan wajahnya ke arah parto yang masih mengunyah
parto menelan klepon sebelum menjawab pertanyaan jupri
“oohhh punya donk makanya saya adem ayem aja dengan juminten,nich kamu dengerin do’anya seperti ini”

Do’a Minta Jodoh…..

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah…
Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkanlah….

Jika dia tidak berjodoh denganku, maka
jadikanlah kami jodoh…

Kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia
dapet jodoh yang lain, selain aku…

” Ya Tuhan, kalau dia tidak bisa di jodohkan
denganku, jangan sampai
dia dapet jodoh yang lain, biarkan dia tidak
berjodoh sama seperti diriku…
Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali…

” Ya Tuhan, kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah! Jodohkanlah denganku….

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain, biar
orang lain itu ketemu jodoh dengan yang lain dan
kemudian Jodohkan kembali dia dengan ku …

Amin

“jangan lupa diakhiri dengan kata seperti ini pri”

NB: Maafkan hamba-Mu karna telah
memojokkan-Mu ya Tuhan, habis
bagaimana lagi, hamba-Mu ini sudah kepepet!!!!!

jupri beranjak pergi ngeluyur meninggalkan parto dan mencomot sebutir klepon dari tangan parto
“dasar wong edan to,parto”

27 thoughts on “doa’ minta jodoh”

  1. # Ina
    manjur kok,cobain dah…:mrgreen:

    # atapsenja
    hikss😆

    # Hoek
    ya biar cepet dikabulkan..

    # cap lang [dot] net
    tunggu-in ya di undang ke bali
    *masih mikir kapan ya….*

    # mbak Yoga
    hiks… iya mbak cuman di arasemen ulang

    # mas Anton
    do’a nya orang -ngengkel- he he he

    # pak Dhe Joyo
    ingih mas…

  2. ah…doanya basi!

    *log out*

    btw ke tanah lot aja. doa minta jodoh..😆

    *mentang-mentang abis dari bali*

    ah iya, maafkan daku yang tidak bisa kopdar sama sekali. soalnya jadwalnya sibuk banget.😦

  3. # adek
    lho wong namanya do’a itu bisa di pake all gender lho dek

    # bli’ Artana
    iya kali ya bli’

    # devari
    yup…maksa dikit ga pa pa khan

    # mankarya
    iya do’a yang manjur lho:mrgreen: cobain dech

    # cK
    wah klo ke tanah lot mah cuman ketemu ular,
    ya dah kapan2 kapan saya yang ke jakarta hikss

    # indra1082
    do’a nya mirip buah simalakama he he he

    # trishna
    wah blm denger tu,
    tapi jangan putus donk,nanti beneran nerapin do’anya hikss….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s