oleh-oleh hiatus

air terjun singo kromobeberapa hari hujan sudah enggan menyambangi kota denpasar terasa dari sudut kerinduantanah akan basuhan gerimis.jupri terlihat riang ketika melihat sosok parto sudah bercokol dibangku didalam warung bahagia.

“hai….kapan dateng to?mana oleh-olehnya?”jupri makan durenmenghambur melingkarkan tangannya di pundah sobatnya.
“oleh-oleh nya capek pri,sini sekalian pijitinair terjun singo kromo pundakku pri”parto menujukkan bagain mana yang terasa pegal
“huh dasar…kamu ini to,ya dah saya pijit tapi kamu crita ngapain aja selama pulang ke
kampungnya mas andy”
“ya disana kerjaannya cuman jalan-jalan dan melihat-lihat seperti apa kota nganjuk,dan
kita sempet jalan-jalan ke daerah perbukitan,wah..disana seger banget udaranya pri,masih lumayan hijau dan kita sempet mandi di air terjun singo kromo,seperti acara jejak petualang yang di tipi2 itu pri,karena saat kita datang cuman kita bertiga aja yang mandi abis mandi kita sempet mampir bel duren dan candi ngetosrambutan tak lupa kita mampir ke candi yang merupakan peninggalan jejak mpu Sendok sewaktu perang “parto masih merasakan pijatan jupri di pundaknya yang mamang terasa pegal-pegal.candi lor
“trus mana oleh-olehnya.to”
“iya ada tuch di belakang rebung,rambutan dan duren”
“wah….kamu memang ganteng to”jupri langsung pergi mendengar kata duren
“lho pri..blom selesai nich yang sebelah sini”parto menoleh ke arah jupri yang sibuk
membelah duren.

27 thoughts on “oleh-oleh hiatus”

  1. # adek
    tadinya mo tak bawain sama mawar,tapi ga jadi hikss

    *biar tambah ngiler*

    # Ina
    ya rencana bulan maret nich mo jalan-jalan lagi,ikut..?

    # cK
    bentar lagi makan duren gratis…
    soalnya di kantor banyak yang punya kebun duren,salah satunya tuch yang paling atas koment

    # bli’ Artana
    orahin durennya beh mebuah bli’

    # brainstrom
    ga usah malu-malu orang saya juga di kasih kok hikss….

  2. Waduh .. oleh2nya apik2 tenan. Sayangnya .. pic-nya ga bisa di klik untuk diperbesar. Dan juga tidak ada info tentang Singo Kromo yang kaya’nya keren buat mandi2 bebas hehehe😀

  3. # daeng limpo
    duren nya temen yang beli saya ikut makan hikss:mrgreen:

    # sitijenang
    met kenal ….. matur suksma sampunan mampir

    # fauzansigma
    lho kampungnya kemana?

    # errander
    iya kebetulan picnya cuman di link alamatnya tok,info tentang singo kromo cuman wah dan bagus… lagian masih blom ramai jadi bisa mandi dengan model apa aja.dan klo mo explorer lebih jauh masih ada beberapa air terjun yang masih amat sangat jarang di kunjungi diatas singo kromo

    # wira
    bentar lagi di bali musim lho bli’ nanti makan rame-rame

    # cK
    entar ya cik…klo ke bali lagi bulan depan tuch udah musim jadi pasti puas makan duren di sini

    *pergi sambil makan duren*

    # eka
    makasih…..

    # yanuar
    iya duren itu enak apalagi klo gratis hikss….

    # almascatie
    kebetualn pulang blom gajian jadi mo beli banyak ga bisa bawa
    *hikss… ga nyambung*

  4. # atap senja
    iya mbah bawa duren ama rebung
    sayangnya cuman abwa kamera saku

    # mbak Yoga
    entar makan duren gratis di tempatnya adek mbak😆
    liputannya masih meliput di solo

    # MA
    well come back mbak…
    udah kagnen nich ama tulisan semangat pagi

    # dobelden
    iya ueeenaaakkk buaangettt lho:mrgreen:

    # caplang
    mau …?ke bali aja he he he

  5. Kalo nanti saya ke Bali .. saya mau ditemani ke Singo Kromo. Berapa jauh dan berapa lama perjalanan ya?? trus .. apa mesti nginap atau bisa pulang hari?? *akan meng-explore*

  6. # errander
    hikss… singo kromo itu adanya di daerah gunung wilis nganjuk-jatim.klo mo di explor cuman 3 jam dari surabaya.asli masih ada beberapa air terjun diatasnya yang belum terjamah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s