Diskriminasi cowo !

hujan masih menyisakan gerimis pagi ini,mungkin gerimis sudah semalaman tak kunjung berhenti menguyur denpasar.hingga waktu beranjak kemasa siang meskipun tanpa terik matahari.diwarung terlihat kadek sedang asyik menikmati cuilan-cuilan daging ikan goreng yang masih tersisa di sela tulang.

“udah mbok dek,kasihan tuch kucingnya nyari-in.”parto sesekali memperhatikan kadek yang masih  menyelesaikan kegiatannya bergelut dengan ikan kembung.
“biarin to,lagi asyik nich.justru ini yang bikin asyik makan ikan goreng”

tak berapa lama selesai sudah riwayat ikan kembung dengan menyisakan fosil-fosilnya.dan seteleh meneguk beberapa kali segelas teh mereka meneruskan percakapan yang ga penting sebelum si jupri mengagetkan kadek yang menyulut reflek latahnya.

“mbok kadek copottt….!”teriak jupri mengagetkan kadek
“ech..eee… copot copot copot..”aduh jelek,jupri jelek ngagetin orang aja.awas nanti ga tak salamin ama dayu ya..!plak…tangan kadek menepuk lengan jupri.
“ehh…ampun mbok,”jupri berusaha menghindar untuk tepukan yang kedua.
“kamu hobi banget pri bikin mbok kadek latah.”kata parto sambil mengangakat piring dan gelas yang sudah kosong dari hadapan kadek.
“saya juga ikutan latah klo liat mbok kadek,pengennya ngodaain terus he he he”jupri membela diri.
“tadi saya lihat mbok kadek sudah sarapan kok sekarang blom jam makan siang sudah makan lagi,orang cewe kok makannya banyak”lanjut jupri sambil duduk disamping kadek.
“lho emangnya cowo aja yang boleh makan banyak,saya juga bisa mendiskriminasikan cowo,ini misalnya seperti ini”

1.Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek2 : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?

2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)

Kata Cowok2 : emansipasi wanita
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2

3. Cewek diggangguin preman

Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin
Cowok digangguin preman
Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman

4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya

Kata Cowok2 : Calon istri idaman
Cowok nuangin minuman buat ceweknya
Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)

5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang

Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat
Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay

6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi

Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..
Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh..

7. Cewek pake baju cowok

Kata Cowok2 : Tomboi
Cowok pake baju cewek
Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh

8. Cewek lesbi

Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok
Cowok Homo
Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau

9. Cewek liat bokep

Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..
Cowok liat bokep
Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?

Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang
Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus

11. Cewekku tu blom puas kalo mandinyablom sampe satu jam
Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek
Cowok mandi ampe satu jam
Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%

12. Cewek pergi ke dokter kulit &kelamin

Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya
Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin
kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya.

“itulah makanya enakknay jadi cewe”kadek mencibir jupri.
“iya tapi klo cewe khan ga bisa pligami,dan tidak dilegalkan”balas jupri

parto hanya senyum -senyum mendengar dua sahabatnya berargumen.

31 thoughts on “Diskriminasi cowo !”

  1. Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat
    Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
    Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay

    *ngakak sejadi-jadinya*😆 😆 😆

  2. # mbak Yoga
    iya mbak,dan selalu menarik dan lucu ..

    # abeeyang
    sama-sama ga enak nya.dan sama -sama enak
    :halah:😆

    # aRya
    iya,klo cowo khan bisa poligami

    # realylife
    iya no body is perfect
    tulisannya udah saya baca…
    thanks atas undangannya

    # Yanuar
    suksma bli’

    # Ina
    berarti kita impas ya..
    ada yang kurang ada yang lebih

    # kelandara
    it’s beneran lagi…

    # MA
    hikss… kadek itu orannya kecil tapi makannya buanyakkk dan suaranya itu dari bangun tidur ampe tidur lagi ga ada habisnya..

    piss dek..

    # aRul
    tul..
    seandainya semua menyadarinya.
    dan kita ga perlu ngiri apa yang bisa dikerjain cewe dan ga bisa dikerjaain cowo

    # cK
    puass..puasss…puasss….

    tukul in ON

  3. #mbak cantik
    hiks..hiks…aku ga gendut mbak, ga kayak bu bariah👿
    tapi kalo cerewetnya mah iya, karena pake baterai energizer jadi ga ada matinya😀

    #baliazura
    hore..hore..aku jadi pemeran utamanya

    *ngejar baliazura minta royalti*

  4. 6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi

    Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..
    Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
    Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh..

    Iyaa bener itu jangan2 diia selingkuh, curigai diaa👿
    ha ha ha😆😛

  5. # adek
    halah yang batrenya energizer,tapi kok kadang suka drop ya baterainya:mrgreen:

    *lari…nyolong karakter tanpa persetujuan..*

    # sarah
    ya.. klo curiga itu berarti cinta,katanya .. si mbah he he he

    # nana
    wah..sepertinya saya perlu pinjeman buku na😆

    # devari
    wah ..yang punya rumah baru.

    # almascatie
    itu dia masalahnya hikss..hiksss ade menolak cinta ku hikss..hikss😥

    *nangis di pojokan*

    # mercuryfalling
    iya ,tapi cowo kurang ganteng pun bisa dapetin cewe yang cantik lho
    seperti saya contohnya :halah:

    # uyax
    sorry,bro…
    *ngasih referensi massage di bali*

    # verlita
    ya..ya yaa ini postingan buat nyenengin para cewe
    *pura-pura bersikap wise*

    # indra1082
    contohnya…siapa ya….

    # MA
    iya mbak,tokohnya saya ambil dari tetangga PC.jadi pas banget cerewet dan latahnya

    piss dek…..

  6. # mbak Yoga
    he he he benul mbak,tetangga PC yang sukses saya infeksi virus ng-blog

    # pak dokter
    sial kadang2 tapi untungnya sering:mrgreen:

    # mas sigid
    iya mas yang no 11 itu ngucek baju😆
    (hanya cowo yang boleh tau)

    # juliach
    selamatt..anda termasuk yang berbahagia dengan postiingan ini😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s