Kenapa listrik sering mati.?

penyebabnya ini

Malam semakin gelap,hanya temaram lilin yang membagi sinarnya untuk menerangi sela-sela teras hati parto.

“wah kenapa akhir-kahir ini sering mati lampu ya to”

“ga tau juga pri ,katanya karena ada keterlambatan pasokan bahan bakar yang disebabkan cuaca buruk ”

“achk paling penyebabnya karena yang diatas itu to,tiang-tiang listrik ternyata juga perlu hiburan”

28 thoughts on “Kenapa listrik sering mati.?”

  1. udah bayar belum tuh…? makanya listrik sering mati.. mending obor deh… eh tapi munya tanah mahal yach… sama aja donk…
    bingung dah.

  2. # Edy
    cuman klo maen gundu segede apa ya gundunya

    # indra1082:mrgreen:

    # adek
    ya enakkanyang pengantin baru klo gelap2an everinit

    # mas sigid
    iya,lagi program berhemat kali buat kampanye

    # cK
    untung di sini jarang cik,jadi bisa internetan

    # Uyax
    lha klo main bola yang jadi kipernya takut kesetrum

    # Andre
    selamat….selamat…
    anda sudah memakai disel sendiri:mrgreen:

    # mbak Yoga
    idenya adek tuch mbak !

    # Ina
    untung kabelnya ga dipake t4 jemuran ya..

    # jensen99
    kebetulan mereka main nya di tempat lapang

    # almascatie
    wakakkkkkkk….
    ini dia salah satu korban mati lampu,gimana jetsetnya..?

    BTW:teng tyu ilmu nya bro

    # devari
    sumaph bukan saya yang ngajarin

    # franya
    pake tanaga angin aja,tapi capek juga klo niup-niup terus

    # aRul
    berarti ini penemuan baru donk hi hi hi..

    # MA
    iya,coba klo kabelnya nyamber orang
    ga kebayang

    # bli’ Yan
    listrik yang fenomenol :mrgren:

    matur suksma ilmunya

    # abeeayang
    rencana mereka mo ikutan lompat galah
    wakakaakkkk

    # Adi gondronk
    penguasa kecil aja juga suka mempermainkan gaji kita😦

    # Pa dokter
    wah pa dokter tiggal di tempat yang beruntung,beberapa kali di gatsu ada pemadaman

  3. # bli’ Yasa
    yup gambar saya comot dari outlook kok.
    gimana narutonya..?

    # juliach
    iya kali ya..
    abis pegel juga berdiri terus ,sekali-kali pengen main dia

    # bli’ deKing
    lah klo main bola sapa yang mau jadi kipernya,atut kesetrum…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s