test !

image001.gif

“ech to sini,..coba kamu lihat gambar ini”pinta jupri sambil membuka laptop
“welah dari mana kamu bawa komputer ini,pri.nanti tagihan listriknya bisa banyak

naha klo banyak kan nanti kena program denda dari biro setrum gimana pri”?
“enggak,ini ga aku colokin kok,ini laptop kantornya mas andy yang ketinggalan

kemaren dan katanya mo di ambil kesini.nich coba kamu perhatikan gambar ini

Jika kamu melihat penari itu berputar searah jarum jam,
itu berarti Anda menggunakan otak kanan.
Jika kamu melihat penari itu berputar berlawanan dengan arah jarum jam
maka kamu menggunakan otak kiri.
Beberapa orang bisa melihatnya dari dua arah tsb, tetapi kebanyakan orang
hanya melihat dari satu arah saja.

Jika kamu mencoba untuk melihat arah yang berlawanan dan berhasil,
berarti IQ Anda diatas 160, yang berarti Genius.
Dan ini bukan sekedar joke.
Arah putaran (searah & berlawanan jarum jam) dari gambar penari diatas
memang benar-benar bisa dilihat.

“sek pri tak perhatiin dulu”parto mengamati gambar di layar laptop

18 thoughts on “test !”

  1. kayaknya aku lebih banyak pake otak kanan deh ha,setiap aku amati gambar ini selalu gerakannya kekanan,apa aku emang ga punya IQ yak?? (keliatan goblognya.hiks)..
    tp ga papa, biar goblog yg penting bisa ngeblog. 😆

  2. menurut saya gambar ini terdiri dari dua gerakan, yaitu kiri ke kanan dan kanan ke kiri. saat kita memperhatikan dengan benar-benar, akan ada sedikit gap, dimana arah berubah. jadi bukan soal otak kiri atau otak kanan, tapi gambar ini memang bisa berubah arah…😀

  3. # jendral bayut
    berarti lagi ngebayangin jam..
    apa ngebayangin gambarnya:mrgreen:

    katanya cih lagi mengunakan otak kiri,
    tapi untung ga pake otak kotor😆

    # Ina
    sulamat-sulamat…

    # mbak Yoga
    tulisannya lagi dibuat skripnya

    # Ady gondronk
    iya kadang-kadang ke kanan mulu,
    mai ge-blog pang sing belog

    # Devari
    berarti lagi pake otak kiri katanya

    # cK
    yaa mungkin juga begitu cik,
    saya cuman comot dari outlook setahun lalu

    # Mardies
    iya ini memang agak telat sambil nunggu skrip selanjutnya.

  4. He he. Mau tak buka caranya nglihat ke kiri dan ke kanan, bole Bli? Ah. Biar nemu sendiri aja. By the way, hanya dengan sedikit tenaga, kekiri dan kekanan, bisa tuh. Tapi jangan dibulang IQ 160 ah. Ketinggian. Orang Krearif saja. Setuju Bli?

  5. pertama lihat berlawanan arah jam, setelah diciba berulang-ulang dipelototin, ternyata bisa searah jarum jam, hore….

    tapi sebentar kemudian balik lagi berlawanan arah jam
    berarti otak dungu ya? atau malah tak males?

    salam kenal

  6. saya bisa melihatnya berputar berlawanan dengan arah berlawanan dengan putaran jarum jam… horeee… berhasil, berhasil *dora mode on

    *melihatnya sambil nyunglkling

  7. # zlamzani
    he he he, lebih enak klo bisa menemukan sendiri.
    setuju, orang yang kreatif

    # trancepass
    gambar akan berputar sesuai pengunaan otak kiri dan kanan.

    # bli’ wira
    ati-ati bli’ entar pusing klo nyungklingnya kelamaan:mrgreen:

    # bli’ Didi
    gambar bisa berputar kekiri dan kekanan
    bisa jadi dua orang sekaligus yang melihatpun bisa berbeda gerakannya antara orang satu dengan yang lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s