kehilangan sandal

senja baru saja tengelam bersama terang membiarkan denpasar gelap,lampu-lampu berusaha memberi terang sudut warung.menjelang malam warung masih lumyan ramai pembeli yang sekedar ngopi atau menikmati camilan sebelum makan malam.suara radio di pojok ruangan menambah hangat malam ini.

sandal.jpgparto sedang membenahi letak kursi sebelum jupri masuk dan langsung duduk di kursi yang hendak di rapikan.
“huh..saya sebel banget hari ini to”jupri cemberut dan duduk lunglai.
“lho memangnya kenapa pri,bukannya kamu tadi pamitnya mo kewarnet”tangan parto masih memegang ujung sandaran kursi yang kini diduduki jupri
“iya to,tadi memang pergi kewarnet dan ga seperti biasanya ada kriminalitas kecil menimpaku”
“kriminalitas keci apaan,maksudnya?”
“tadi sandalku ilang to,padahal itu sendal sudah menemaniku selama setahun ini”jupri menyandarkan punggungnya menyesali kejadian yang telah menimpanya.
“ilang..?lha terus yang kamu pake ini sandal siapa”parto berusaha mencari tau lebih dalam
“ya berhubung sandal saya ilang ya saya pake sendal ini”
“ooo…trus yang kamu lakukan ini apa bukannya kriminalitas juga pri”pandangan parto tertuju kearah sandal jupri.
“iya juga to,tapi gimana lagi..”
“ya..mungkin sandal kamu itu tertukar pri,pelakunya secara tidak sengaja memakainya ,karena sandal kamu yang ilang itu punya warna dan hampir sama ukurannya”
“iya tadi waktu awal saya juga sempat melihat sandal yang sama sebelum saya melepasnya berjajar to,tapi saya masih penasaran dimana sandal itu to.
“yah…saya tau dimana sandalmu pri”
“beneran to,trus dimana sandal itu ?”jupri antusias mendengar apa yang di ucapkan parto
“ya..sandal itu sekarang ada di pikiranmu”
parto melanjutkan kembali aktifitasnya membenahi meja dan kursi sebelum tutup,membiarkan jupri mencerna kalimat parto.

20 thoughts on “kehilangan sandal”

  1. Yg dilakukan Jupri tu dah prosedural kok. Temenku juga pernah kehilangan helm di parkiran, langsung aja comot helm di motor sebelahnya, pake & minggat dengan tenang…:mrgreen:

  2. Betul Bli, sandal itu ada di otak Jupri. Padahal dia bisa menaruhnya hanya dikakinya.

    kita kayaknya memang gitu. Melihat dari sisi negatif saja.

    Bisa jadi nanti, kalau Jupri ikhlas, ketika kerikil neraka terhalangi sandalnya yang ilang, Jupri baru bisa ngomong, “Kok nggak lebih banyak sandal saya yang ilang? Kok nggak setiap hari?”

    Gimana Bli?

    Eh Bli? Harusnya kita yang di jaga ama tuh sandal. Kok jadi kebalik ya, kita yang suka njagain dia? Property property!

  3. Betul Bli, sandal itu ada di otak Jupri. Padahal dia bisa menaruhnya hanya dikakinya.

    kita kayaknya memang gitu. Melihat dari sisi negatif saja.

    Bisa jadi nanti, kalau Jupri ikhlas, ketika kerikil neraka terhalangi sandalnya yang ilang, Jupri baru bisa ngomong, “Kok nggak lebih banyak sandal saya yang ilang? Kok nggak setiap hari?”

    Gimana Bli?

    Eh Bli? Harusnya kita yang di jaga ama tuh sandal. Kok jadi kebalik ya, kita yang suka njagain dia? Property property!

  4. # devari
    biar safety bli’

    # jensen99
    asal jangan pas keilangan pacar ya…😆

    # mbak Yoga
    teng kyu mbak..

    # almascatie
    ya..karna saya yang bawa kuncinya:mrgreen:

    # aRya
    iya nanti dipasang sensor bli’

    # zlamzani
    yup..
    karena kita biasanya menyimpan apa apa ,hal-hal yang kecil di pikiran kita bukan pada tempatnya,ketika sandal itu hilang seolah-olah ada bagian terpenting dari dirinya yang hilang.
    wah lama ga muncul makin mantap aja nich.

    # Ady gondronk
    haiya…loe tau capa tu olang yang minjem ?haiya..

    *geleng-geleng*

  5. # zakiyah
    gambar didapat dari berburu

    # cK
    ……,-.______________,=========,
    ……[|..)_____________)#######((_
    ……/===============..-..___,–“.._\
    …..”-._,__,__[ ….. ]____\.#######/
    ………………….\…(…).)…).#### O##(
    ……………………\..\____/,..#######\
    …………………….`====”….\#######\
    …………………………………….\#######\
    ………………………………………)##O####|
    ………………………………………)..####__,”
    ……………………………………….`..–.”.”

  6. # imsuryawan
    tapi lebih safety:mrgreen:

    # chic
    iya chic,kebetulan yang lesehan,
    itu dia masalahnya lupa nomornya

    # indra1082
    iya harganya 200rb plus tiket final fantasy di discovery shopping mall😦

  7. jadi ingat waktu remaja, sering ke mesjid untuk dengeirn ceramah, pulangnya pasti sendal ilang. akhirnya pake sendal jepit doank

    itu pic sendalnya, pencurinya malah untung hihihik dapat gembok

  8. # mercuryfalling
    iya dulu juga pernah waktu jum’atan dengan kejadian yang sama.akhirnya pake sendal yang ada dan hampir jatuh dari tangga dengan sandal yang dipake, kualat kali yak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s