Cinta Lauwra nyanyi?

Suasana minggu sangat terasa di sekitar warung pagi ini, sangat tenang dan sejuk, kendaraan pun juga terlihat jarang wara wiri melintas. Hanya suara jupri yang menggangu ketenagan pagi ini dengan suara tawanya.

“kamu ga kenapa-napa pri?” parto menoleh kearah jupri yang masih tertawa merem.
” wakwkkkkkkkk, bener to ini lucu banget”jupri masih tertawa
Parto melangkah mendekati jupri dan langsung menyambar koran kemudian membacanya
” petikan wawancara dengan cinta Lauwra? mmh..”

Wartawan: “Terus Cinta ada rencana nyanyi gak?”
CL: “Akyu penghen jadi penyanyih seperci Mulan. Cinta kemaryin syudah
nyanyi di dephan Ahmad Dhani, he had listen my voice. Katanya
Ahmad
Dhani, Cinta tinggal naik panggung aja.”

Wartawan:”Boleh dong penonton liat Cinta nyanyi… Siap kan ?”

CL: “Boleh… Dengerin ya…” *tarik nafas* ” So why or a jump you…
Jump
you go down tell a…. So why or a cat em you… Cat em you peace and ga
why gell a…”

Wartawan: *bingung* “Lagu apa itu Cinta?!”

CL: “Suwe ora jamu… Bagus kan ?” *tersenyum sumringah

“wah..mana yang lucu, dasar aneh kamu pri, pagi-pagi udah ‘konslet’ ” Parto melempar korannya keatas meja dan pergi meninggalkan jupri untuk kembali berkatifitas.

20 thoughts on “Cinta Lauwra nyanyi?”

  1. wakakakakakaka *LOL*

    seru juga tuh kalo lagu Suwe Ora Jamu dinyanyikan seperti itu , yakin dech orang orang pada melongo kebingungan hahahahahahaha *pagi yang aneh*😀

  2. # Arie
    he he he..
    mungkin juga bisa ng-tren di kalangan bule-bule:mrgreen:

    # Edy
    ga kebayang klo nyanyi ya, tapi klo XXXXX

    *’plak’ pagi-pagi udah ng-res*

    # cK
    saya langsung post begitu dapet naskahnya
    *plagiat is ON*

    # paramarta
    tapi seru juga kali klo cinca ini nyanyi:mrgreen:

    # chic
    cinca laura ini memang penomena baru dan ga perlu dimengerti😆

    # ick
    bye egg:mrgreen:

    # brainstrom
    teng kyu..

    # mbah jadol
    wah ternyata mbah juga masih ngikutin inpotemen

    # Okta Sihotang
    bechek .., bawa kreshek…eshek..eshek dek..

    # Mus_
    mungkin itu bisa jadi versi bule nya..:mrgreen:

    # Abeeayang
    jamu..jamu…..
    jamu kuat, jamu tolak miskin…
    jamu jamu

    # ridu
    iya ternyata cinca laura lagi jualan jamu🙂

  3. wakakakakaka…….
    lagunya keren euy…..😀
    ngakak bacanya…
    pertanyaanku sama kaya wartawan….
    pertama baca2, trus bertanya2 ni lagu siapa ya kok bahasanya ngga jelas gini, dan ternyata….*gubrak* suwe ora jamu versi cinlau.
    makin gemes deh ama cinlau😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s