tipe sex dan bentuk tubuh

Angin bertiup cukup nyaman, ditemani segelas es kelapa muda dan beberapa potong ubi goreng serta sayup-sayup alunan lagu evergreen. Untuk menolak kantuk siang ini, di kursi depan warung parto membolak balik koran mencari artikel dan judul yang menarik untuk dibaca, beberapa saat kemudian parto melipat korannya agar lebih nyaman untuk dibaca.

” Kamu udah baca ini belum pri?”

Jupri yang sudah hampir merem itu menangguhkan niatnya, dan menjawab” baca apa-an?” jupri masih menyandarkan kepalanya di dinding, mengangkat telapak tanganya menutupi mulutnya yang menguap.

” ini, ternyata tiper sex dan bentuk tubuh itu bisa ditebak, pri. tapi ini berlaku hanya bagi usia yang siap menikah atau usia diantara 20-40 tahun. dengerin ya, saya bacakan sebentar ”

TIPE KUDA
Menurut penggolongan ini, pria maupun wanita yang termasuk dalam tipe kuda adalah mereka yang berotot bagus, berbadan tinggi besar dengan proporsi ideal, dan kondisi fisiknya sehat serta bugar. Pada pria, biasanya terlihat macho dan atletis. Sementara yang wanita umumnya bahenol dengan buah dada penuh berisi, dan pinggang ramping namun panggul besar.
Ciri lainnya bisa dikaitkan dengan tabiat atau kehidupan emosional kuda yang keras dan sulit dikendalikan. Sementara aspek libidonya yang tinggi bisa dilihat dari kebiasaannya yang mengarah pada hal-hal berbau seks. Misal, baru bertemu beberapa kali saja sudah berani meraba-raba.
TIPE SAPI
Pada tipe sapi atau lembu, pria maupun wanitanya bertubuh gembur dan subur alias “dihiasi” kelebihan lemak di sana-sini. Dari tabiatnya, sapi biasanya lebih kalem dan tak menggebu-gebu, yang konon merupakan cerminan dari gairah seksualnya yang adem ayem. Gerak-geriknya serba lamban hingga bisa diduga, dalam urusan ranjang mereka butuh perangsangan lebih bervariasi dan pemanasan lebih lama.
TIPE KAMBING
Lain lagi yang tipe kambing, umumnya berukuran tubuh rata-rata; tak terlalu gemuk ataupun kurus, tak pula kelewat pendek maupun tinggi. Baik kondisi fisik, emosional, maupun pola seksualnya terbilang normal alias biasa-biasa saja; enggak kelewat menggebu, tapi juga enggak terkesan dingin. Mereka juga tak butuh pemanasan lama atau teknik berbelit.
TIPE KELINCI
Kalau tipe kelinci, bentuk tubuhnya kecil mungil, baik pria maupun wanita. Penampilannya imut-imut dalam arti menggemaskan seperti layaknya anak kecil. Namun dari aspek gerak, mereka terbilang gesit dan “mengundang”. Dalam urusan seks gampang terangsang namun gampang pula menyudahinya. Sementara dari aspek emosional, tipe ini lebih fleksibel.

” nah, kalau kamu termasuk tipe apa to ?”

” yang jelas saya bukan tipe ayam pri, he he he…?”

Artikel dari Kompas.com

23 thoughts on “tipe sex dan bentuk tubuh”

  1. Oom Parto, kepriben kabare. Apik2 wae toh? Apakah sudah pernah mencoba membukukan tulisan2 anda ini. Original loh… lumayan buat kenang2an penerus keturunan nanti. Maaf baru sempat mampir. Tetap semangat!

  2. biasanya kambing itu suka mengendus2 kemaluan betinanya. nah, kalo manusia yang tipe kambing, sama ga yah?

    bli, mampir dong ke tempat saya,,,

  3. knp ya susah sxli buwat perempuan bergairah???sekali-kali dicium sambil meraba-raba kemaluan nya kok cewe nya masih ngga punya gairah..,apa saya yang aneh atau perempuan nya yg aneh????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s