Relief Water Park of Ujung Sukasada

relief taman ujung
relief taman ujung

Terik matahari tak menyurutkan semangat Parto, Jupri dan Alex melajukan motornya menuju Karang Asem, kota di punggung pulau Bali jika dilihat dari peta Bali. Kiri kanan sepanjang by pass Ngurah Rai memiliki View yg cukup bagus untuk mengusir lelah dan bosan diperjalanan apalagi sisi sebelah kanan dari Denpasar menuju Karang Asem, biru laut dan jembatan sungai yg bermuara ke selat Nusa Penida dan Lembongan.

“ Jangan kencang kencang Lex, teriak Parto mencoba mensejajari motor Alex yg berboncengan dengan Jupri. “ Ayo to, kapan lagi bisa kebut kebutan” tawa Alex dan Jupri terdengar samar samar diterjang angin. Lama menyusuri tepi punggung pulau Bali , jalan yang cukup mulus, kelokan kelokan bukit terasa lebih fresh hijau dan segar. Setelah melewati Goa Lawah Klungkung, dan beberapa kota kecil akhirnya plang selamat datang di kota Karang Asem terlihat dan lebih menyemangati mereka.

“ Akhirnya sampai juga” parto langsung nylosor ke lantai teras setelah parkir dan disambut oleh Dayu. “sangat damai disini to”, curhat Alex “yup betul “ sela Jupri sambil melepaskan pandangannya kehamparan sawah, bukit dan birunya laut yg bisa terlihat dari teras rumah Dayu. Rasa kantuk menyergap mereka setelah selesai melahap hidangan yang disediakan oleh tuan rumah, namun demi meluangkan hari libur ini mereka tepis rasa kantuk untuk pergi ke taman ujung sukada, taman air dimasa kejayaan kerajaan Karang Asem dan dilanjutkan ke taman air tirta gangga.

One thought on “Relief Water Park of Ujung Sukasada”

  1. thanks ya udah mengulas tentang…..kebudayaanku palagi tanah kelahiran saya…karangasem…please enjoyed karangasem…kapan2 kalian…wisata bahari juga dikubu ato amed…disana pemandangan pantainya keren…nice view….dengan batu2 karang dipinggirnya….pokonya asik…apalagi lok kalian bisa diving disana….pemandangan alam bawah laut kubu ma amed dijamin ..pemandangn bawah laut terbaik dibali…….i proud with it……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s