life must go on

..Life Must Go On..itulah sepenggal kalimat yang harus parto ingat, Hidup masih harus diteruskan dan peran masih harus terus dimainkan sampai nanti cerita tokoh ini selesai.

Awal tahun yang sangat berat untuk dilalui parto, satu demi satu fajar didadanya padam dan menyesakkan dadanya, belum kering tetesan kesediahan bertambah lagi dengan kenyaataan mengilas yang sungguh diluar perkiraan dan harapan. Namun begitulah hidup kadang ujian akan selalu datang, sampai benar-benar paham apa yang dimaksudkan dalam perjalanan ini.

” buka jam berapa warung hari ini to ? ” tanya Jupri, Parto tidak melihat pada temannya yang duduk di seberang mejanya  sambil memencet mencet remote tv. ” hari ini libur pri, P Genthong mau mudik jadi hari ini bantuin berkemas-kemas”  jawab Parto sambil asyik mencatat menu disebuah tabloit mingguan edisi puasa dan lebaran. Jupri hanya melihat sekilas pada sahabatnya itu, dalam hatinya merasa bersyukur karena sedikit demi sedikit Parto sudah bangkit dari keadaan, paling tidak sudah agak membaik setelah kepergian Juminten dan kepergian keponakannya untuk selamanya.

..WKWKWKWKWKWKWKWKWK…..

Jupri terkejut dan spontan mengankat kakinya ke atas kursi ketika tiba tiba parto tertawa terbahak bahak melihat tanyangan bernard bear yang tidak sengaja di pilih oleh remot Jupri.

…wah kamu itu tertawa g pake permisi, Assalammualaikum kek…protes Jupri sambil memungut remot yang jatuh di lantai.

begitulah kehidupan Parto kembali hampir sediakala, mesti tidak sama dan tidak akan pernah sama setelah separo dari nyawanya pergi.

3 thoughts on “life must go on”

  1. @aRul, seep
    wuih ternyata masih seru corat coret blog

    @Fajargoth
    salam kenal kemali Fajar,
    wah klo tulis menulis saya masih belum apa apa, buktinya masih banyak frase dan kata yg tidak sesuai EJS.
    justru saya mau minta diajari buat sperti hip hop milik mu itu, keren…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s