Baliazura

 

Come To Visit Bali

Well come to my little Bali,this is a window to see about little bit of Bali. Look how natural and nice one paradise in the wold.
Almost Balinese people is hindusm and they very religius and believe with the God , great- grandparents and soul of all nature. Like picture tample on lake,lake have a soul so they made palace to take pray and say thank for water for they life.More culture you can see in Bali,everyday they have ceremoni and special moment to celebrate.So when you come to Bali you will find a traditional live.
Bali still have a peace and million of original ethnic that you can’t find in another palace.The famous pelace in Bali like kuta beach,at kuta beach you can see beautiful sunset and surfer. Kuta is centre of tourims in Bali becouse kuta near with air port. If you like peace you can go to Ubud,Ubud is luxury live with village of art and traditional life and also you can go to many gallery of painting, hadycraft and more.
Many thing you can find in Bali from A to Z you can find. So come and enjoy the warm of sun shine and friendly of smile.

 

56 thoughts on “Baliazura”

  1. lam knal bli’!!
    salam knal dari purwokerto negh, hohoho!
    liat foto diatas saia jadi kangen sangadh ni sama bali…
    (fadahal kesana cuma pas study tour SMA>.<)
    tapi, *liad kamus dolo*
    overall, it’s the wonderful ever land in da world!!!
    bener ngga tuh?

  2. yup! tapi bukan di purwokertonya segh, di sokaraja, tetangganya purwokerto^^
    oh ya, saia mo nanya negh, waktu itu saia beli arak bali yang 15 rebo, itu arak bali bener ato engga segh? tapi mnurud saia segh enak sangadh lho! afalagi yang lebih mahal..hohoho
    bisa kirimin ngga kalo uda ngga fuasa?
    huehuehue

  3. # hoek
    klo belinya di denpasar dan sekitarnya itu arak asli namun kadang udah dicampur bensin air. rata-rata harganya emang 15 rb,ga jamin klo harganya lebih mahal arak asli,tapi klo mau nyari yang asli bisa datang ke daerah karang asem,disana udah terkenal baik tuah dan araknya top banget.

    wah klo di kirim nanti saya kena bea cukai:mrgreen:

  4. Mood Tuhan mungkin lagi bagus2-nya saat menciptakan Bali. Indah tidak saja alamnya, ttp juga cara penduduknya menjalani hidup.
    Kalo berkenan melakukan kunjungan balasan, Anda bakal lihat, foto di halaman perkenalan saya pun saat sy sdg di Bali.
    Salam kenal, Bli.

  5. bali, a gateway to know about indonesia! jangan lelah menuliskan tentang bali, ya. saya bangga kita punya salah satu harta warisan tanah air seperti ini, yang bikin iri negara-negara lain sekaligus tetap primadona di mata para wisatawan🙂

  6. Wahhh salam kenal yak,
    Bali… kapan saya bisa kembali ke sana yah?? Hikzz, musti nabung 5 tahun dulu deh kayaknya. biar bs puas2in main ke bali. Salam dari anak Papua

  7. # Abeeayang
    baik..baik ..boz
    *bungkuk-bungkuk*

    # Frater Telo
    iya.. karena disini ritual sduah menjadi keseharian

    # Ina
    met kenal juga

    # chic
    silakan datang kembali..
    gratizz kok
    *tapi akomodsaasi bayar ya:mrgreen: *

    # ukirsari
    yup, betul itu

    # ocha
    wah dapet temen dari jauh rupanya,
    salam buat blogger papua ya..

    Papua tanah surga di ujung Indonesia
    mau donk poto-poto nya dari papua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: