Apa kabar kata-kata


Halo huruf, tanda baca dan rangakain kata-kata, apakabarmu disini.

Lama sudah anganku tidak menyambangimu. Kalian masih sama seperti yang dulu, ribuan bahkan jutaan tak terhingga masih rimbun bak hutan purba.

Mohon maaf kawan, kadang aku lenggah dan lelah dengan perjalanan penyatuan ini, hingga aku tidak ada waktu lagi untuk memetik dan merangkaimu, yah meskipun kamu tau unggkapan itu hanyalah alasanku saja.

Kawan, kalau boleh jujur aku unggkapkan disini, saat pikiran dan angganku mulai merangkaimu, aku merasakan hal kesenangan menyeruak dari dasar hatiku, entah…. Itu mungkin diriku yang dulu , bukan yang saat ini, tapi aku masih bisa merasakan hasratnya diperjalanan jiwaku kali ini.

Aku sangat rindu dengan mu, rasa ini sering terlintas saat kesendirianku atau rasa ini muncul begitu saja saat aku sedang ngobrol, dijalan, mandi, update disosmed atau saat upload foto di instragram. Betul kawan sekarang sudah banyak sekali selain kamu, namun taukah kamu sobat, disana kadang kala hanya menimbulkan kala, bencana, fitnah dan riya, tidak seperti kamu tetap konsisten dengan idealismu meskipun ada hal-hal baru yang aku harus berfikir lagi bagaimana cara untuk mengenalimu kembali

Tidak ada janji dari ku kali ini kawan, jadi aku harap kamu tidak perlu menunggu kapan aku singgah atau kapan aku akan kembali. Entahlah

Peluk erat dariku kawan, setialah menungguku kembali

Parto menyelesaikan postingannya, memindah kursor dan terdengar bunyi klik ke sebuah tabulasi browser yang bertuliskan spotify, dan mereplay kembali playlistnya.

kali ini kursor dipindahkannya kebagian pojok kanan bawah dengan tanda speaker , “klik” menarik bar volume beberapa digit lebih besar dari sebelumnya, tidak jauh dari laptop diatas mejanya, kotak hitam speaker bluetooth wireless terdengar tempo pelan dari piano mengawali lagu Diddy-Dirty Money

I’m coming home

I’m coming home

Tell the World I’m coming home

Let the rain wash away all the pain of yesterday

I know my kingdom awaits and they’ve forgiven my mistakes

I’m coming home, I’m coming home

Tell the World that I’m coming

Wellcome back parto.


Tinggalkan komentar