Aneh:menikah dengan mayat

teks dan pic diambil dari outlook alias ga jelas sumbernya

Begini ceritanya…, tulisan ini awalnya ditulis dalam bahasa Cina kemudian diterjemahkan
ke dalam bahasa Inggris (kemudian ke dalam bahasa
Indonesia ).
Seorang guru sejarah melakukan riset, dan tentu saja foto ini adalah nyata dan benar-benar ada.
Berasal dari tahun 1920-an, dari sebuah desa di Cina. Umur sang gadis 17 tahun.
Ia berasal dari keluarga yang berada dan kaya, dan dengan kekuatan uang, ia berhasil
mendapatkan lelaki idamannya. Pria tersebut berumur 19 tahun, dan cukup populer
di mata para gadis-gadis karena ketampanannya. Mereka bertunangan, tetapi
upacara pernikahan secara resmi belum terlaksana, dan sang gadis meniggal karena
demam tinggi pada tahun 1922. Sang pria tidak ingin menjalani ritual tradisional
menikah dengan orang yang telah mati, dan memutuskan untuk melarikan diri dan
menjadi tentara. Tetapi, seperti telah disebutkan, sang gadis berasal dari keluarga yang kaya,
dan anggota keluarganya berhasil membawa sang pria untuk kembali, kemudian sang pria
dipaksa untuk menjalani ritual menikah dengan gadis yang telah mati.
Foto ini diambil pada tengah malam, ketika sang gadis telah mati selama 6 hari.
Mereka harus menyangga tubuh sang gadis dengan papan kayu, agar dapat berdiri
dengan tegak. Perhatikan bahwa kaki sang gadis tidak menyetuh tanah secara penuh?
Dan juga, 2 baris huruf Cina, satu barisnya di tulis secara terbalik, yang dikatakan
diperuntukkan bagi yang telah mati.
Mereka mengatakan jika anda menatap foto dengan waktu relatif lama,
dan jika sang gadis tersenyum balik kepada anda, hal buruk akan terjadi kepada anda.
Ini karena sang pria tidak ingin menjalani ritual tersebut, namun, sang pria sangat miskin,
dan tidak dapat melakukan apapun pada waktu itu. Sang gadis sangat mencintainya,
dan memaksanya untuk bertunangan.
Menyeramkan??? Anda yang menentukan… Saya tidak merasa ataupun melihat sang gadis
tersenyum balik kepada saya…

Anda???

About these ads

59 pemikiran pada “Aneh:menikah dengan mayat

  1. WOGH!!! BRO!!! SEREM SANGADH INI POSTINGAN!!!!
    *merinding*
    yang bener ah bisa senyum?dari fotonya aja uda ada hawa-hawa serem begitu ko’
    liad..engga..liad…engga…liad..engga…ah..liad ah…

  2. *hoaxfobia mode ON*
    ini bukan HOAX khan? >.<
    *hoaxfobia mode OFF*
    coba kirimin fotonya ke bang Roy, mungkin dia bisa meneliti, afakah cewe itu emang mayad ato bukan…saia segh dah liad fotonya, hmm..biasa aja lo kekna…

  3. # hoek
    pertama dapet outlook juga ngerasa serem juga, apa lagi fotonya emang jadul
    dan mirip crita vampir yg di mainin ama bobo ho.

    klo pic nya hoax ato nga itu juga saya ga bisa mastiin,soalnya dapet dari forward-tan outlook temen-temen.

    baytheway anyway busway…
    tuch foto dah senyum ke kamu blom..?? :mrgreen:

  4. @atas
    emang bener sangadh tuh! bener-bener kek pelem pampir jaman jadul sangadh! tapi setelah saia liad-liad, ternyata dia ga senyum ko, cuma say hi doank!

  5. masya Allah gw liat ini foto ajah merinding disko, asli serem beeng ! dapet aje lagi foto gituan..ih…hiiiy..

    di film mandarin mayat lompat2+ada pawangnya itu beneran ada di china sana apa gak ya..

    *eh..salam kenal yah

  6. well, daripada si cewe nantinya jadi vampir dan nyari2 tunangannya kesana kemari nuntut dinikahi…

    kasian ya. masih banyak tradisi lain di dunia ini yang lebih gak masuk akal lagi tapi tak mampu dihindari. padahal sesungguhnya itu kan ketetapan manusia (nenek moyang mereka) belaka, bukan aturan Tuhan. jd kalo gak masuk akal sah2 saja harusnya kalo diubah.

    eh, cm nikah aja kan? gak diceritain kalo mesti diperawani jg kan?

  7. # hoek
    wah berarti tuch cewe suka ama kamu, udah baca kan klo di bakal nglakuin apa aja buat orang yg di sukainya…..???
    hayo…lho……..?? ati – ati sahur nanti malem yo….. :mrgreen:

    # NOER77
    untung ga merinding triping…
    sepertinya ada pawang vampir,ya seperti di sini ada dukun kali
    lam kenal juga.

    # jensen99
    bener banget jens, emang kadang segala seuatu tradisi ga harus di lakuin

    gak diceritain kalo mesti diperawani jg kan?
    wah klo yg itu ga tau ya.., mungkin udah pingsan kali si cowo klo di suruh gituan, abis nanti klo dia melek pas di gituiin …..
    ich….cerem….

  8. lho, saya lihat cewenya bukan cuma senyum! tapi lagi teriak-teriak sambil menggelinjang gitu!!! kayaknya dia keenakan atau apaaaa gitu… Pertanda apakah ini???

    *melihattabyangsalahakibatterlalubanyakkliktengah*

  9. wah ngomong2 si laki2 itu gimana perasaannya yah?? tapi jangan2 si laki2 itu diam2 menderita necrofilia (gangguan jiwa suka bersetubuh dgn mayat) makanya si laki2 itu asik2 aja menikah ama tuh cewek wekekekk

  10. kita kan ga tau apakah itu bener2 ada… atau cuma HOAX (kabar bohong). aku cuma mau ngasih pesen aja sama teman2, secantik apapun & sekaya apapun si mayat, anda jangan sampai menikahinya, <mending sama nenek gue yang masih hidup aje…… (^_^) hehehe

  11. bkn vampir x.. kok lu org pd bil ce itu vampir sih..
    dia kan cmn mayat yg di poto..
    menurut gw.. tdk menutup kemungkinan menikah dgn mayat ini terjadi sih.. soalnya di cina kuno dulu byk tradisi2 yg tdk msk akal.. dan sgt merugikan..
    malah g pernah mendenger ada tradisi kawin dgn ayam.. zaman nenek moyang org cina dahulu kala..
    soal malam pertama nya si co itu sih.. gw rasa ga ada.. menikah dgn mayat ce itu.. cmn secara formalitas org cina aja.. krn menurut tradisi org dulu.. katanya biar si ce ini ada status meridnya di neraka sana.. jd dgn segala upaya dilakukan org tua nya si ce ini utk membahagiakan anaknya.. aduhhhh sungguh mahabesar ksh syg org tua ce ini.. sampai bs mengorbankan kebahagiaan co itu…

  12. wah mayatnya tersenyum ceria…dan ini jumat malem pada pukul 00.47 AM. pas banget kan momen nya.
    hihihiiiihihiihi…..
    hihiihihihihi…
    hihihiihihih…..
    hihihihihiihihihihihii…..

  13. Byaza cy photona..g cerem zweh! Lg’an tuh ce ma skali gag senyum plg cma nyengir doankz lg’an photo tuh ce mank dah dr asl-y gt kalee!!! Gag da yg brubah, Ntu photo plg da yg ngerekayasa azagh…nyang psti gw cy ga prcy ma yg gtuan.

  14. Malam ini malam jumat dan dari jam 12 tengah malam hingga ke jam 1’30 pagi tadi saya tenung gambar ini saya tidak dapat merasa apa-apa kesan pun atau gangguan hantu yang di katakan dapat menakutkan dari gambar ini walau pun mayat wanita ini senyum pada saya kerana saya yakin bahawa kita lebih perlu takut pada manusia yang perbuatan nya lebih dari hantu mungkin ini satu dari sebab nya saya senyum pada nya semula dan saya mengucapkan selamat pengantin baru

  15. wooooooooooooooooooooh seramye!!!!!!!!!!! tapi dia bukan senyum malah dia tunjuk lidah sambil ckp yg dia bekas bpk aku punye bini!!!!!!!!!!!1

  16. wah….

    mantebh…nech..!!!
    jdi pngen nyobagg . hehhe…

    eh eh….
    sii cwe nya..bukan nya ketawa….tpi marah gituh…
    knp yagh..??!!
    hoho…. gua liatin cwo nya mulu sech..!! heheh…

    nyemburu ne ye…

    swry yah nyonya vampire.. cwonya jgag liatin gue si.

  17. begitulah cinta… terkadang untuk mengekspresikan rasa sayang kita terhadap seseorang kita bisa saja melakukan hal yang di anggap buruk/bahkan serem… jika aku menjadi sang wanita akupun akan melakukan hal ang sama.. tapi jika aku jadi sang pria.. aku akan menikahi kekasihku walaupun dia sudah jadi mayat.. karena dihatiku cuma ada dia seorang… ( andai dia tau)….

  18. boelziettttt ngk bener apa yang diomongin ….
    cupu !!!
    penipu !!!
    bikin sakit mata saja ! ! ! !

    gue laporin sama petugas baru rasa !!!11

  19. boelziettttt ngk bener apa yang diomongin ….
    cupu !!!
    penipu !!!
    bikin sakit mata saja ! ! ! !

    gue laporin sama petugas baru rasa !!!!!

  20. jangan ada yang percaya….
    bikin sakit mata saja…
    udah sejam saya liat senyumnya ngk nongol nongol,ompong kali mayatnya,atau pake kawat lagi…LUCU….CKCKCKCKCKCKKC

  21. wiiiiiihhhh…
    tu ce ge merem or melek siech….
    gak jelas gitu..
    gak berani ah liat lama2…loq dia beneran senyum bisa brabe…
    hiiiyyyyyy…..

  22. senyum mmmmmhhhh????? ga tau ah..,,klu gua bilg nti klian jg ikutn kbagian uangx.,heheee…. upzzz kbablazan dh gw.,#@%$&?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s